Coretanku

Tempatku Berbagi…

ABOUT

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Oke, perkenalkan aku Feriyadi Iskandar, biasa dipanggil Feri, seorang anak dan sekarang sudah berkembang menjadi agak dewasa dan masih mencari jati dirinya (weseh basane…), lahir tanggal 20 November 199x (cencored) dan berkembang di desa yang cukup terpencil daerah selatan Jogjakarta, Bantul tepatnya, bantulnya ja pelosok, ya walaupun ndeso tapi aku seh enjoy-enjoy ja hidup disana, hal itu dikarenakan suasanya yang sangat enak, sueger gitu, rasa gotong-royong masih terasa banget, yah pokoknya enak banget deh hidup di desa daripada di kota yang penuh dengan kebisingan, de el el…

Sekolah dari SD sampai SMP masih di daerah Bantul tercinta (SD di SD Bogo, SMP di SMP 1 Pandak), nah mulai dari SMK (tepatnya STM / Sekolah Tanpo Mikir) hijrah ke Kota Yogyakarta tepatnya di STM 2 Yogyakarta jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan)…dikiranya saja STM tuh Sekolah Tanpo Mikir ehhh ternyata malah begitu, mikirnya buanyak banget apalagi pas pelajaran Operating System dengan bukunya William Stalling tuh.. wah ga dong blass… trus lagi pelajaran Realtime System.. ni yang paling wehh.. bagaimana tidak referensinya ja pake bahasa inggris, bukunya tebelnya minta ampun,tuh materi dikit banget yang nyantol di kepala.. ckckck, ya mau bagaimana lagi,, tapi kalau dipikir-pikir lagi baik juga lho diajar kaya gitu,, oh ya hampir kelupaan ada satu lagi yang ga’ boleh ketinggalan yaitu pas bikin Tugas Akhir / TA / PW,, susahnya minta ampun (susahnya bukan buat projeknya tapi minta tanda tangannya … hehehe).. dan akhirnya kelar juga tu tugas akhirku dengan nilai yang alhamdulillah baik.

Oke selanjutnya sesudah kelar STM, pas lulusan tuh bingung mau kerja apa kuliah. Udah dipikir matang-matang mau kerja, eh pas akhir-akhir itu malah disuruh kuliah sama bapak, ya udah jadinya kuliah deh di STMIK AMIKOM Yogyakarta angkatan ’09 dan sampai sekarang masih kuliah di situ, doakan saja semoga lancar, dapat ilmu banyak dan dapat bermanfaat bagiku sendiri maupun orang lain dan semoga diridhoi Allah SWT.. amien.

Selanjutnya apa ya, o ya masalah percintaan..halah ga usah lah karena aku bukan ahlinya dalam hal ini. Jujur ni ya sampai kuliah ni aku belum pernah tuh yang namanya pacaran, bagaimana seh rasanya pacaran, enak pa ga’ ga tau deh,, ya sukurin aja lah.. alah udah ah rada males aku ngomongin masalah ni.

Yah sekian saja perkenalan dariku, kalau ada yang kelupaan bisa ditambahkan..

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Advertisements

2 responses to “ABOUT

  1. One January 10, 2011 at 8:26 am

    hem pacaran rasane kecut pleng,ckckckcckkc

    wo d golei mr harban we, buku sek kuk jileh rusak
    xkxkxkxxk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: