Coretanku

Tempatku Berbagi…

Category Archives: Nyangkem

Akhirnya kelar juga

Yah, UAS (Ujian Akhir Semester) untuk semester pertama kelar juga. Setelah dua minggu, bekerja keras menguras otak (wuezeh, basane ngeri dab.. :D) untuk mengerjakan soal-soal ujian. UAS yang dimulai tanggal 25 Januari 2010 tersebut selesai hari ni tanggal 5 Februari 2010. Cukup lama memang karena satu hari hanya buat satu mata kuliah.

UAS yang paling sulit menurutku itu mata kuliah apa ya, semuanya sih bisa tapi ga tau tuh bener pa ga’.. hehehe, yang penting dikerjain dulu lah, masalah bener ato tidak itu urusan belakangan yang penting usaha dulu.. huuh hura. Oh huuh ada satu mata kuliah yang dosennya..kesetnya minta ampun.. masa’ dalam satu semester cuman masuk ga’ sampe 6 kali pertemuan,, kebuangetan tenan tuh dosen, mata kuliahnya aljabar linear & matriks.. (dosennya ga’ disebutin, ntar ndak bikin masalah lagi), tapi ya mau gimana lagi itu udah berlalu, yah semoga aja itu yang pertama dan terakhir nemuin dosen seperti itu… amiin..

Yah, semoga apa yang kudapat selama satu semester menjalani kuliah di STMIK AMIKOM Yogyakarta ini bermanfaat, barokah dan diridhoi Allah SWT.. amiin. dan semoga nilai IPK-ku bagus.. amiin juga..

Advertisements